Pesan Indra Sjafri tentang Sportivitas dan Kepemimpinan di Pospay Cup 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 - 10:19 WIB
Selain coaching clinic, event Turnamen Futsal Pospay ini juga akan diisi berbagai rangkaian kegiatan, yaitu Turnamen Futsal antar SMA sederajat se-Jawa Barat, Mini Penalti, dan Kuliah Umum 'Leadership'. Sedangkan kuliah umum akan diisi oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi dan Indra Sjafri di Auditorium ULBI Bandung. pada 17 Oktober 2024.

Sementara, materi kuliah umum dari Direktur Utama PosIND, Faizal R. Djoemadi juga akan mengulas seputar leadership dalam konteks bisnis, tentang menyeimbangkan inovasi dengan budaya organisasi, pentingnya kerja sama lintas fungsi dalam mencapai target bisnis, menciptakan budaya kolaboratif dalam organisasi besar, dan pentingnya adaptabilitas dalam membangun tim yang tangguh di tengah industri yang cepat berubah.

Melalui kegiatan tersebut, Pos Indonesia berharap penggunaan aplikasi Pospay terutama di kalangan generasi muda semakin bertambah. Peserta dan pengunjung akan diberi edukasi penggunaan fitur di aplikasi Pospay, dan mendorong mereka beralih menggunakan Pospay untuk transaksi keuangan sehari-hari.

Dengan memadukan olahraga, edukasi, dan promosi brand, acara ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi para peserta (generasi muda), tetapi juga memadukan sisi bisnis (promosi, branding).

Secara keseluruhan, event Turnamen Futsal Pospay Cup dan coaching clinic yang dihadiri langsung Indra Sjafri di ULBI Bandung diharapkan menjadi titik temu antara dunia olahraga dan bisnis, di mana nilai-nilai sportivitas, kepemimpinan, membangun kerja sama tim, hingga inovasi dan improvisasi yang dapat diintegrasikan untuk menghasilkan pengalaman yang berkesan dan mendalam bagi semua pihak yang terlibat.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More