Mendapat 'Durian Runtuh' Bernama Warisan, Orang-orang Ini Tajir Melipir

Sabtu, 19 September 2020 - 17:56 WIB
The Koch Brothers terdiri dari Koch, Charles dan David, generasi kedua yang menjalankan industri Koch (salah satunya industri minyak) yang didirikan oleh ayah mereka yang saat ini sudah mempekerjakan lebih dari 100.000 orang. Charles merupakan ketua dan CEO, sementara David menjadi wakil presiden eksekutif. Jika kekayaan mereka berdua digabungnkan besarannya USD49,3 miliar. (Lihat grafis: Bahas Transgender Di Buku Terbarunya, #RIPJKRowling Jadi Trending)

3. The Waltons



Jumlah kekayaan warisan : USD45 miliar (Rp632 triliun tiap anak)

Sam Walton, pendiri Walmart memiliki harta kekayaan yang sangat luar biasa. Setelah ia meninggal, tentunya harta kekayaan tersebut akan diserahkan kepada anak-anaknya sebagai ahli waris.

Takjubnya, kekayaan masing-masing dari anaknya seperti Alice, Jim, Rob Walton mencapai USD45 miliar atau setara Rp632 triliun tiap anaknya. (Baca juga: Anak-anak Miliarder Ini Enggan Ikuti Jejak Orang Tua)

4. Francoise Bettencourt-Meyers



Jumlah kekayaan warisan : USD44,3 miliar (Rp622 triliun)


Setelah sang ibu, Liliane Bettencourt meninggal pada 2017, membuat Francoise Bettencourt-Meyers mendapatkan kekayaan yang sangat fantastis sebesar USD 44,3 miliar atau Rp 622 triliun. Keluarga Bettencourt merupakan pendiri L'Oreal dan saat ini masih mengendalikan 33% saham dari perusahaan kosmetik raksasa tersebut. (Baca juga: Dukungan L’Oreal untuk Peran Perempuan dalam Sains)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More