Mendapat 'Durian Runtuh' Bernama Warisan, Orang-orang Ini Tajir Melipir

Sabtu, 19 September 2020 - 17:56 WIB
Jumlah kekayaan warisan : USD22,8 miliar (Rp314 triliun)

Kjeld Kirk Kristiansen, presiden dan CEO LEGO yang ternyata mendapatkan perusahaan ini dari sang kakek. Meskipun saat ini ia telah pensiun, namun Kristiansen masih memiliki 75% saham raksasa di perusahaan tersebut. Selain itu, Kristiansen juga memegang saham di Merlin Entertainment bernilai USD22,8 miliar. (Lihat grafis: Kolaborasi Adidas Originals dan Lego Hadirkan Sneakers Keren)

8. Stefan Quandt



Jumlah kekayaan warisan : USD20,3 miliar (Rp285 triliun)

Stefan Quandt mewarisi lebih dari seperempat saham BMW dari orang tuanya. Stefan bersama dengan saudara perempuannya memiliki sekitar 20% saham di perusahaan tersebut. Tidak hanya itu saja, Stefan juga memiliki minat di beberapa industri yang bernilai sekitar USD20,3 miliar. (Baca juga: Pemeran Iron Man Modifikasi Mobil BMW Klasik Tahun 1974)

9. Dieter Schwarz



Jumlah kekayaan warisan : USD20 miliar (Rp281 triliun)

Sang Ayah, Dieter Schwarz Josef Schwarz merupakan pendiri Schwarz Group yang berbasis di Jerman pada 1930. Perusahaan ini memiliki rantai supermarket Lidl dan Kaufland, yang memiliki lebih dari 10.000 cabang di Jerman dan luar negeri. (Baca juga: Hegemoni Raksasa Ritel Dunia)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More