Jurus Jitu Berpenghasilan Rp20 Juta di Dunia Properti

Rabu, 30 September 2020 - 13:15 WIB
Dalam kurun waktu dua bulan, Budi melakukan kegiatan kunjungan dengan calon konsumen lebih dari 10 kali. Dalam seluruh kegiatan konsumen tersebut, ternyata terjadi kegagalan-kegagalan transaksi. Kegagalan transaksi biasanya diakibatkan oleh sebab-sebab antara lain, tidak cocok lokasi, tidakcocok bentuk rumah, dan tidak cocok harga yang ditawarkan. Dari kegagalan transaksi tersebut Budi melakukan introspeksi dan memperbaiki cara-cara promosi, sehingga kegagalan transaksi bisa diminimalkan.

Melihat kenyataan seringnya terjadi kegagalan, bagi Budi, bukan membuatnya menjadi mundur. Namun, Budi melihat ini sebagai tantangan dan Budi merasa yakin setiap ada penolakan pasti ada penerimaan. Hal itulah yang terjadi pada kunjungan yang ke-11, calon konsumen merasa cocok dengan lokasi, bentuk rumah, dan harga yang ditawarkan. (Lihat videonya: Habiskan 300M, Proyek Kota Baru Lampung Kini Jadi Kota Mati)

Satu-dua hari kemudian, Budi melakukan follow up dan akhirnya terjadi transaksi jual beli antara pemilik rumah dengan calon konsumen. Transaksi ini terjadi tepat satu bulan setelah Budi memulai melakukan kegiatan penjualan properti, dengan komisi yang didapatkannya sebesar Rp20 juta.

Akhirnya dapat disimpulkan kalau ada kemauan pasti ada jalan. Hanya dengan menyisihkan 1-2 jam per hari, kegiatan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tidak perlu berkantor yang mengharuskan datang jam 8 pagi pulang jam 4 sore. Kegiatan ini hanya memerlukan mental mendapatkan penolakan dan berkali-kali mendapatkan kegagalan. Pengorbanan demikian dapat menghasilkan sesuatu di luar perkiraan semestinya.
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More