Tiga Saham Ini Jadi Buruan Asing, Simak Analisisnya

Selasa, 13 Oktober 2020 - 07:30 WIB
Resistance : 5.825

Target Price : 5.350 (target koreksi)

Rekomendasi : Sell on Strength (SoS)

Di samping itu, lanjut Herditya, sentimen terhadap saham perbankan yang perlu dicermati adalah pengumuman tingkat suku bunga (7DRRR). Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) dijadwalkan digelar pada hari ini. "Kami memperkirakan suku bunga (7DRRR) akan dipertahankan pada level 4%," ujarnya.

(Baca Juga: Ini Empat Saham Rekomendasi MNC Sekuritas untuk Esok Hari)

Dalam menganalisa dan mengeksekusi order jual atau beli, seorang trader membutuhkan aplikasi online trading yang dapat diandalkan dengan kemampuan menyajikan data secara lengkap dan terintegrasi. Melalui aplikasi online trading MNC Trade New dari MNC Sekuritas, trader dapat melihat data-data yang dibutuhkan dalam satu layar melalui fitur Trader View di versi Desktop.

Dengan Trader View, informasi real-time dapat diperoleh dalam waktu sekejap, antara lain: pergerakan harga saham, volume dan jumlah bid offer, status distribusi/ akumulasi, power buy sell analysis, informasi broker yang melakukan Net Buy serta Net Sell, serta Chart saham yang dibutuhkan. Tak heran, aplikasi MNC Trade New dengan fitur-fiturnya menjadi favorit trader saham di Tanah Air.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More