Harumnya Devisa dari Pelabuhan Kapal Pesiar Tersibuk di Dunia

Minggu, 18 Oktober 2020 - 06:30 WIB
Kepulauan Luar adalah sekelompok pulau yang merupakan bagian dari Bahama termasuk Kepulauan Eleuthera dan Abaco. Ada sekitar 700 pulau dalam kelompok ini tetapi hanya sedikit yang berpenghuni. (Lihat grafis: Resmi Hadir Viar Panama, Sepeda Lipat Listrik Hybrid Buatan Indonesia)

Pulau-pulau ini berfungsi sebagai terminal kapal pesiar penting dan banyak kapal pesiar yang beroperasi di rute Karibia singgah di pelabuhan ini. Penumpang kemudian dapat menikmati cuaca tropis, pantai, aktivitas air, penjelajahan pulau, dan aktivitas menyenangkan dan penuh petualangan lainnya di Outer Islands.

9. Pelabuhan Civitavecchia (Italia)



Jumlah penumpang kapal pesiar (2016/2017) : 2,2 juta

Terletak di Kota Metropolitan Roma di wilayah Lazio, Italia, Pelabuhan Civitavecchia di Laut Tyrrhenian menawarkan pintu gerbang ke ibu kota Roma dan Vatikan yang bisa ditempuh selama 90 menit. Penumpang kapal pesiar yang tiba di pelabuhan ini juga dapat menikmati aktivitas tamasya di Civitavecchia. (Baca juga: Pancen Bejo, Pandemi Hanya Gerus 7 Persen Kinerja Pelindo)

Tempat ini menjadi tuan rumah pemandian Forte Michelangelo dan Terme Taurine serta atraksi lainnya. Banyak jalur pelayaran utama memulai dan mengakhiri pelayaran mereka di Civitavecchia.

10. Pelabuhan Galveston (AS)



Jumlah penumpang kapal pesiar (2016/2017) : 2,2 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More