Selain Memudahkan, Tanamduit Jabarkan Beberapa Manfaat Investasi

Selasa, 26 Januari 2021 - 00:23 WIB
ilustrasi/isrgrajan.com
JAKARTA - Pandangan bahwa berinvestasi di pasar modal itu ribet, butuh dana besar, dan beresiko tinggi, masih menghantui dan menjadi alasan sebagian besar orang, khususnya milenial, untuk mundur dari keinginan mereka. Untuk mengatasi masalah itu, Tanamduit sebagai platform digital menyediakan ragam produk investasi secara online dalam satu aplikasi dan dikelola oleh partner yang profesional.

Produk-produk investasi yang ditawarkan pun bervariasi, seperti reksa dana, emas, surat berharga negara (SBN), sampai asuransi. Mulai dari Rp10 ribu saja, investor bisa mulai berinvestasi reksa dana di Tanamduit. ( Baca juga:Investasi Energi Bersih di Tahun 2050 Diperkirakan Capai USD15 Triliun )

“Tanamduit hadir untuk memberikan masyarakat Indonesia kenyamanan dan kemudahan melalui berbagai fitur dan tools agar tujuan berinvestasi dapat diprioritaskan. Selain itu mereka dapat mengelola keuangan dengan baik tanpa harus berpindah aplikasi. Sekali lagi, investasi itu penting dan possible bagi semua usia,” kata Rini Hapsari, Co-founder Tanamduit, dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/1/2021).

Untuk meningkatkan antusiasme pengguna, Tanamduit juga berpartisipasi dalam ShopeePay Mantul Sale (SMS) pada 25-27 Januari mendatang dengan menawarkan voucher cashback 60% hingga Rp12 ribu agar #temanduit dapat berinvestasi dengan nyaman, lebih cakap dalam mengelola keuangan dan segera mencapai financial freedom.

Jadi, manfaat-manfaat seperti apa yang dapat didapatkan dengan berinvestasi? Simak poin-poin berikut dari Tanamduit untuk mengingatkan kembali #temanduit agar segera berinvestasi!





1. Menabung Jadi Lebih Cepat

Biasanya, kita punya banyak wishlist untuk diwujudkan, seperti membeli kamera untuk mendukung hobi fotografi, liburan ke luar negeri, atau membeli rumah pertama. Dengan berinvestasi, uang kita akan berpotensi untuk bertambah nilainya dari waktu ke waktu. Alhasil, mewujudkan wishlist pun bisa jadi lebih cepat, bukan?

2. Punya Dana Simpanan untuk Hal Tidak Terduga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More