Bank Urban, Siap Layani Kebutuhan Masyarakat Bali Jadi Lebih Mudah

Rabu, 10 Februari 2021 - 22:49 WIB
Terkait digitalisasi, Bank Urban bertekad mendorong sistem teknologi digital untuk memudahkan setiap transaksi. Sistem ini pula memungkinkan Bank Indonesia memantau transaksi dan menganalisis keamanan nasabah.

“Digitalisasi ini sebagai jaminan bank urban keamanan nasabah. Keterbukaan informasi pada lembaga yang berwenang dapat menjadi jaminan bahwa Bank Urban berkomitmen memberikan keamanan setiap dana nasabah," jelas I Wayan Sukendra lagi.




Dirinya berharap Bank Urban menjadi Bank yang sehat, kuat dan besar serta menjadi Bank pilihan masyarakat luas.

"Saya berharap Bank Urban menjadi pilihan masyarakat Bali khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena Bank Urban terdepan dalam hal pelayanan serta dapat diperhitungkan oleh industri perbankan. Dan komitmen kami yakni keharusan dan tanggung jawab kepada nasabah, karyawan, lingkungan yang kami diami, pemerintah dan masyarakat yang kami layani," ungkapnya.

Bank Urban dapat disapa di Instagram @bankurban.iduntuk mendapat beragam informasi perbankan. Di media sosial ini pula, Bank Urban membagikan berbagai tips dan trik mengelola keuangan serta perencanaan keuangan yang sehat.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More