Hari Kedua! MNC Group Investor Forum 2021 Banjir 10.000 Peserta, Cek Pembicara Top Hari Ini!

Rabu, 03 Maret 2021 - 10:00 WIB
Pada hari pertama diisi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, serta Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi.

Adapun, pembicara pada hari kedua adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri BUMN RI Erick Thohir, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Tema dalam MNC Group Investor Forum ini diangkat atas dasar optimisme pemulihan dari berbagai aspek, termasuk ekonomi, pada tahun 2021.

Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, maka kegiatan akan diselenggarakan secara virtual, yaitu melalui Zoom Webinar (Online) dan ditayangkan juga melalui platform online streaming RCTI+.

Dengan demikian, kegiatan ini dilaksanakan tetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta diharapkan dapat menjangkau partisipasi masyarakat lebih luas lagi.

Webinar MNC Group Investor Forum ini dapat diikuti secara gratis dengan mendaftarkan diri pada link registrasi dan jadwal berikut:

Hari Pertama (2 Maret 2021)

Link Pendaftaran: bit.ly/foruminvestorday1

Pukul 13.00-18.00 WIB

1. Balancing Brake and Gas Pedal for Indonesia Economy Recovery
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More