Hadapi Era Digital, Milenial Dituntut Tingkatkan Keterampilan

Selasa, 09 Maret 2021 - 23:15 WIB
Dia juga menjabarkan, dengan belajar bersama upGrad, peserta didik atau mahasiswa tidak perlu meninggalkan pekerjaan mereka demi meningkatkan keterampilan dan bakat mereka untuk menjadi seorang profesional yang berpengetahuan luas. upGrad juga akan terus meningkatkan kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan tinggi dan pakar di seluruh dunia.



Di Indonesia sendiri, upGrad akan bekerja sama dengan universitas negeri dan swasta untuk secara bersama mempercepat pertumbuhan talenta Indonesia. upGrad sangat menghargai para talenta lokal di seluruh dunia, oleh karena itu, upGrad akan berkolaborasi untuk mengembangkan program-program khusus untuk peserta didik atau mahasiswa Indonesia melalui sinergi bersama pakar industri lokal, mitra universitas, perusahaan, dan mentor kursus yang berasal dari Indonesia.

Sementara itu, CEO upGrad Asia Pasifik, Zubin Gandevia mengatakan penunjukan Sendy Filemon sebagai Country Head Indonesia menegaskan komitmen perseroan untuk mendukung upaya berkelanjutan pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

“Sendy akan memimpin misi kami untuk memanfaatkan model daring yang telah terbukti dan teknologi kelas dunia milik upGrad, serta menyajikannya dengan rasa ‘100% Indonesia’ agar dapat membekali para peserta didik atau mahasiswa dalam menghadapi tantangan pekerjaan saat ini serta mengakselerasi karir di masa depan,” ujar Zubin.
(her)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More