Segera Dibuka! Ladang Ganja Terbesar di Australia

Senin, 19 April 2021 - 19:44 WIB
Bulan lalu, sebanyak 10.000 izin telah dikeluarkan TGA melalui skema tersebut, jauh lebih banyak dari 3.500 izin yang dikeluarkan tahun lalu, menurut Cantelo. "Ada peningkatan (permintaan) signifikan sebesar 10-20 persen dari bulan ke bulan," kata Cantelo. Ia mengatakan fasilitas milik ANTG di NSW sebentar lagi akan mengalami kesulitan memenuhi permintaan pasar domestik, sehingga akan mengalihkan permintaan ke kebun besar di Toowoomba.



Cantelo mengatakan pembangunan ini akan dilakukan secara bertahap tergantung pada jumlah permintaan. Tahap pertama yang akan dilakukan adalah memproduksi seperempat dari kapasitas fasilitas tersebut. Daerah Toowoomba adalah wilayah pertanian yang kaya, dengan komunitas berpandangan politik konservatif dan pusat pendukung partai Liberal. Hal-hal ini tidak menghalangi rencana pembangunan industri ganja obat di sana. "Manfaat ganja telah terbukti bagi banyak orang, tanpa peduli pandangan politik mereka," kata walikota Dewan Daerah Toowoomba, Paul Antonio.

Antonio juga mengatakan proyek ini akan menjadi anugerah bagi bisnis lokal. Menurutnya komunitas di sana sangatlah "gembira". "Investasi baru ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi Toowoomba," katanya. "Dalam 30 tahun ke depan, akan ada tambahan 55.000 warga, dengan sektor industri dan komersil sehingga usaha-usaha baru seperti ini di Gerbang Perdagangan Toowoomba akan sangat berarti." Dalam kapasitas seutuhnya, kebun ganja tersebut akan mempekerjakan 1.000 karyawan. Perusahaan Australia Medibis juga berencana untuk mendirikan fasilitas ganja senilai A$180 juta dekat Toowoomba di masa mendatang.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More