DeBio Gunakan Blockchain Substrate untuk Jaringan Octopus

Senin, 17 Mei 2021 - 22:07 WIB
Menurutnya protokol NEAR dibuat dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah skalabilitas blockchain dan keramahan pengguna. Laju penurunan penggunaan meningkat ketika persepsi pengguna tentang aplikasi yang lambat atau terlalu rumit, sehingga pengalaman yang ramah pengguna adalah yang terpenting.



“Selain itu, desain sistem yang rumit juga tidak membantu para pengembang karena beberapa pengembang mungkin merasa proses pembuatan dan pemeliharaan aplikasi yang sedang dikembangkan membuat mereka frustrasi tanpa henti. Tujuannya harus memberikan rasa keakraban selama proses pengembangan. Pengembang harus dapat menambahkan fitur secara intuitif tanpa mengorbankan keamanan aplikasi,” ujar dia.

Perlu diperhatikan juga bahwa Protokol NEAR adalah produk yang netral iklim. Pada bulan April kemarin, diumumkan bahwa South Pole, pengembang proyek rendah karbon terkemuka dan penyedia solusi iklim, memberikan penilaian jejak karbon dari Protokol NEAR. Ditemukan bahwa Protokol NEAR memiliki jejak karbon yang kecil, dan analisis ini mencakup emisi langsung atau tidak langsung yang terkait dengan Protokol NEAR.




Protokol NEAR mampu memiliki jejak karbon yang kecil karena mirip dengan Polkadot dan blockchain berbasis Substrate lainnya yang menerapkan protokol bukti kepemilikan alih-alih bukti kerja.


Yayasan NEAR juga mengklaim bahwa desain teknisnya sangat difokuskan untuk menciptakan platform desentralisasi yang paling berguna dan dapat diskalakan di dunia. Didukung oleh salah satu proyek paling ambisius di dunia, tim DeBio Network yakin bahwa solusi mereka akan menjadi salah satu inovasi dan keahlian teknis yang hebat.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More