Traveloka dan Citilink Kolaborasi Dorong Pemulihan Pariwisata Domestik

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:10 WIB
Selain itu, manfaat tambahan seperti gratis voucher Traveloka Eats dan diskon 20% untuk keanggotaan CitiSport dengan pembelian melalui Traveloka Xperience juga dapat dinikmati oleh konsumen selama program berlangsung. Program CitiSport yang telah ditawarkan oleh Citilink sejak 2013 menawarkan tambahan bagasi gratis hingga 20kg untuk penumpang yang membawa alat olahraga.



Terdapat beberapa kegiatan olahraga yang dapat dinikmati oleh anggota CitiSport, seperti bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), menyelam (CitiDiving), berselancar (CitiSurfink), serta gantole (CitiFly). CitiSport juga mengakomodir tingginya minat dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini juga terlihat dalam pergeseran tren pariwisata di masa pandemi, yang mana Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyebutkan bahwa pariwisata luar ruang yang diisi dengan kegiatan berolahraga (sport tourism) semakin populer di tengah masyarakat, terlebih setelah adanya pandemi.

"Kami percaya upaya pemulihan sektor pariwisata dan kesehatan harus selaras. Traveloka selalu siap untuk berkolaborasi dengan mitra untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghidupkan sektor pariwisata domestik dengan tetap menjalankan protokol CHSE yang ketat serta mendorong gaya hidup sehat, salah satunya melalui kegiatan olahraga," tutup Iko.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More