Interflour Indonesia Perluas Pasar Ritel Melalui Jalur e-Commerce

Rabu, 30 Juni 2021 - 21:30 WIB


Untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan struk belanja yang menunjukkan konsumen telah membeli produk terigu Interflour minimal 2 kg dengan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya dengan dibantu oleh petugas Interflour atau karyawan toko untuk dimasukkan ke dalam dream box dimana mereka membeli produk Interflour. Berbagai hadiah langsung juga bisa didapatkan para konsumen dengan promo lucky draw yang diadakan di toko-toko yang mengikuti program ini.

Proses penentuan pemenang terbagi menjadi tiga tahapan, pertama adalah proses validasi kupon undian terlebih dahulu. Berdasarkan validasi data kupon undian pada tanggal 20-25 Juni 2021 maka terdapat lebih dari 30.000 kupon undian dari loyal customers dari 20 kota yang dinyatakan valid dan berhak mengikuti program undian. Kedua adalah penyegelan kupon undian yang telah dilaksanakan oleh Interflour pada hari Jumat (25/6) lalu di kantor pusat Interflour dan disaksikan oleh Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Puncak dari tahapan mekanisme penentuan pemenang adalah pelaksanaan undian yang diselenggarakan secara online. Hasil dari proses undian akan terpilih para pemenang beruntung yang berasal dari 20 kota yang tersebar di seluruh Indonesia yang berhak mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah berupa, sepeda motor Yamaha N-Max, sepeda lipat polygon, handphone, mixer, oven dan chopper.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More