Telkomsel dan Gojek Sinergi Perkuat Produktivitas UMKM Hadapi Pandemi

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:45 WIB
VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, Bayu Ramadhan mengaku, pihaknya sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama Telkomsel, yang merupakan pemain terbesar telekomunikasi di Indonesia. Kerja sama ini berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.



"Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel , kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa penuh tantangan dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini," jelas Bayu.

Penerapan PPKM serta imbauan pemerintah agar masyarakat tinggal di rumah, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah. Untuk itu, Bayu berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More