Rights Issue BABP: Ada Investor Strategis & Harga Pelaksanaan Untungkan Investor

Kamis, 02 September 2021 - 12:59 WIB


Adapun, MotionBanking memiliki 4 keunggulan yaitu:

Pertama, media khususnya FTA milik MNC Group menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Nilai lebih yang dimiliki MNC Group yang menaungi MNC Bank adalah basis penonton televisi terestrial (free to air/ FTA) yang dimiliki MNC Group. MNC Group menguasai 56% penonton FTA di Indonesia melalui RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews.

Di platform media sosial, MNC Group memiliki pangsa pasar yang luas dengan 141 juta subscribers di YouTube, 84 juta followers di TikTok dan 54 juta followers di Facebook. MNC Group juga memiliki pembaca setia di portal medianya yang berada di ranking satu dan enam Alexa, dengan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Selain itu, eksosistem e-commerce MNC Group mencapai 2,7 juta. Di layanan TV berbayar dan layanan internet, MNC Group memiliki 11,8 juta pelanggan dari MNC Vision, K-Vision dan MNC Play.

Adapun, dari sisi layanan media streaming berbasis OTT dan super apps, MNC Group memiliki 90 juta pengguna aktif di RCTI+ dan Vision+. MotionBanking akan memanfaatkan ekosistem MNC Group dengan menyerap seluruh user base untuk tujuan akuisisi nasabah MotionBanking.

Kedua, full biometric yang membuat perbedaan besar dengan layanan digital banking lainnya. Buka rekening MotionBanking hanya perlu verifikasi selfie yang bisa dilakukan kapan pun di mana pun, tanpa harus menunggu jadwal video call dengan agen KYC.

Ketiga, potensi masyarakat Indonesia, yang bisa dijangkau, kemampuan ekosistem MNC Group, menjadikan MotionBanking tidak hanya menjangkau kota-kota besar di Indonesia, tapi juga ke seluruh pelosok negeri hingga dunia, termasuk masyarakat Indonesia yang selama ini belum tersentuh jasa keuangan perbankan.

MotionBanking, secara awareness dapat diciptakan sampai dengan masyarakat Indonesia unbanked maupun underbanked. Keempat, MotionBanking memiliki integrasi yang paling lengkap.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More