Biaya Karantina Mandiri di Hotel Termahal di Indonesia, Paling Tinggi Rp50 Juta

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:26 WIB
2. Holiday Inn Express Kemayoran

Holiday Inn Express Kemayoran berada di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan paket karantina mandiri selama lima malam dan 14 malam. Dua paket ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi.

Jika Anda ingin melakukan karantina mandiri selama 5 malam, maka harga paket per orang Rp5,4 juta. Jika untuk paket dua orang, biaya total adalah Rp8,5 juta. Lalu, untuk paket karantina mandiri 14 malam, maka harga paket per orang adalah Rp11 juta dan paket untuk dua orang Rp15,6 juta.

Harga di atas sudah mencakup fasilitas sarapan pagi, makan siang dan malam dalam bentuk box, free laundry lima pakaian per hari, dua kali layanan tes PCR, layanan akses internet berkecepatan tinggi, dan layanan penjemputan dari bandara menuju hotel.

3. Hotel Orchardz Jayakarta

Hotel ini berlokasi di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel Orchardz Jayakarta menyediakan paket karantina mandiri untuk per orang dan paket untuk dua orang selama lima malam dan enam hari.

Harga paket karantina mandiri di Hotel Orchardz per orang Rp5,6 juta, sedangkan paket karentina mandiri dua orang dikenakan biaya Rp8,6 juta. Fasilitas yang didapatkan dari dua paket tersebut berupa sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari dan per orang, dua kali layanan tes PCR, dan layanan penjemputan dari bandara ke hotel.

4. Yello Harmoni Hotel

Yello Harmoni Hotel berada di daerah Gambir, Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan paket karantina mandiri selama 5 malam dan enam hari. Kemudian, ada juga paket karantina mandiri selama 13 malam dan 14 hari khusus untuk tamu dari Pakistan dan Filipina.

Harga paket karantina mandiri selama lima malam dibanderol Rp6,2 juta per orang. Kemudian, untuk paket karantina mandiri selama 14 hari dibanderol sebesar Rp14,3 juta per orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More