Biaya Karantina Mandiri di Hotel Termahal di Indonesia, Paling Tinggi Rp50 Juta

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:26 WIB
Fasilitas yang sudah disediakan adalah layanan sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari, dua kali layanan tes PCR, dan layanan penjemputan dari bandara ke hotel.

5. Zuri Express Mangga Dua

Hotel ini berada di daerah Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hotel ini menyediakan paket karantina mandiri untuk per orang dan paket untuk dua orang dalam satu kamar selama lima malam dan enam hari. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp5,5 juta, sedangkan paket dua orang Rp8,5 juta.

Harga di atas sudah termasuk fasilitas berupa layanan penjemputan dari bandara ke hotel, layanan sarapan pagi, makan siang dan malam, free laundry lima pakaian per hari untuk per orang, dan dua kali layanan tes PCR per orang.

6. Grand Mercure Kemayoran

Hotel ini berlokasi di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada 6 tipe kamar yang disediakan untuk menjalani karantina mandiri selama 5 malam dan enam hari. Tipe kamar pertama adalah Superior Room yang dibanderol sebesar Rp8,5 juta. Lalu ada tipe Classic Room yang dibanderol sebesar Rp9 juta.

Paket karantina mandiri selanjutnya adalah paket Executive Room yang dibanderol Rp10,5 juta. Selanjutnya ada paket Business Suite Room yang dibanderol sebesar Rp15 juta.

Kemudian, 2 paket karantina mandiri termahal yang ada di Grand Mercure adalah paket Executive Suite Room yang dibanderol sebesar Rp19,5 juta dan Penthouse yang dibanderol Rp45 juta.

Harga paket karantina mandiri di atas merupakan biaya per orang. Fasilitas yang didapatkan adalah layanan makan pagi, makan siang dan makan malam. Lalu ada dua kali tes tes PCR, layanan penjemputan dari bandara ke hotel, dan free laundry lima pakaian per hari. Harga di atas juga sudah termasuk pajak.

7. Grand Mercure Harmoni
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More