Punya Nahkoda Baru, Universal BPR Dorong Kemudahan Penyaluran Kredit UKM

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:13 WIB
Komisaris Utama Universal BPR Kaman Siboro menyambut baik kedatangan Direktur Utama BPR Universal yang baru. “Pengetahuan dan pengalaman beliau yang mendalam di dunia perbankan akan menunjang strategi ekspansi yang kami miliki,” tuturnya.

Sebelum bergabung di Universal BPR, Bachtiar menjabat sebagai Senior Vice President di Bank ICBC Indonesia (2015-2021) dan Vice President di BII Maybank (2011-2015).

Dia juga pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Bina Rasano Engineering (kontraktor EPC Minyak & Gas), PT Deka Petrindo (jasa rig pengeboran) dan Inowo Abadi Group (energi & telekomunikasi). Bachtiar memiliki gelar sarjana dari Universitas Trisakti dan gelar master dari University of Tulsa (Oklahoma, USA), keduanya di bidang teknik perminyakan.

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi, dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS. Universal BPR secara group afiliasi memiliki 11 kantor layanan yang tersebar di 8 kota Indonesia.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More