Kapan Waktu Tepat Gunakan Dana Darurat? MotionBanking Berikan 3 Saran Bijak Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:30 WIB
Saat ini smartphone merupakan benda penting di era digital. Era digital membuat smartphone menjadi salah satu barang penting untuk tetap berkomunikasi dan terinformasi. Anda dapat menghubungi keluarga, rekan kerja, dan teman yang tinggalnya jauh. Dengan smartphone Anda bisa juga membuka aplikasi-aplikasi untuk mendukung pekerjaan.

Namun terkadang tanpa disengaja, smartphone dapat terjatuh dari genggaman dan rusak. Karena itu, tidak ada salahnya Anda menggunakan dana darurat jika suatu waktu smartphone Anda rusak.



Walaupun saat ini keadaan keuangan Anda baik-baik saja, tidak ada salahnya untuk mulai membuat dana darurat dari sekarang. Nah, salah satu tempat di mana Anda bisa menabung untuk dana darurat dengan layanan perbankan digital adalah MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group.

Yuk mulai menabung dana darurat di aplikasi MotionBanking. Makin banyak nabung makin untung dengan suku bunga menarik per tahunnya serta mendapatkan tambahan bonus suku bunga sampai dengan 6% (khusus bagi nasabah yang bergabung di bulan Oktober 2021).

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More