Ini 4 Tipe Shoppers Saat Tanggal Kembar, Yuk Cerdas Belanja Harbolnas 11.11 Pakai MotionBanking!

Kamis, 11 November 2021 - 08:16 WIB
4. Si Cerdas

Nah, tipe yang satu ini adalah orang yang sudah merencanakan barang-barang yang mau dibeli sehingga tidak akan tergiur dengan diskon sebesar apa pun. Mereka hanya akan membeli barang yang ada di daftar belanjaan.

Tidak hanya itu, selain memanfaatkan promosi tanggal kembar seperti diskon dan gratis ongkir, mereka juga menggunakan gratis transfer SKN dari MotionBanking sehingga tidak ada pengeluaran-pengeluaran kecil yang bisa menjadi bocor halus dalam keuangannya.

Tentu saja online shopper sudah sangat hafal tahap akhir untuk membayar barang yang sudah dicheck out adalah memilih metode pembayaran. Bagi online shopper yang memilih metode pembayaran dengan transfer antarbank, pasti akan terkena biaya transfer.

Inilah yang sering diremehkan oleh para online shopper. Ingat! Walaupun biaya transfer antarbank terkesan receh tetapi bila dilakukan berulang kali juga akan menguras tabungan yang ada.

Buat para online shopper di tanggal kembar, yuk jadi si Cerdas yang juga memanfaatkan gratis transfer SKN dari Motionbanking.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali memberikan keuntungan bagi nasabahnya, yaitu dengan membebaskan biaya untuk transfer melalui Sistem Kliring Nasional (SKN).



Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More