5 Mobil Listrik Termahal di Dunia, Harganya Bisa Tembus Rp42,8 Miliar

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:00 WIB
2. Porsche Taycan Turbo S

Mobil listrik keluaran Porsche digadang–gadang menjadi mobil listrik terbaik di dunia. Mobil listrik ini dibanderol sehatga Porsche berbahan bakar fosil Panamera.

Daya baterai mobil bermerk Taycan Turbo S tersebut dengan sistem mobile plus. Harga untuk 1 unit Taycan Turbo S dijual di Inggris mulai £139.000 dan harga Indonesia dipasarkan mulai Rp2,5-Rp6 miliar.

3. Tesla S Plaid

Tesla Model S Plaid buatan Tesla dengan harga tinggo. Tipe mobil tersebut sebagai termahal yang dimiliki Tesla sebelum model S Excellence 24 karat modifikasi Caviar hadir.

Mobil ini memiliki kekuatan penuh sebesar 1.020 hp dan merupakan mobil autopilot. Untuk daftar harga dari Tesla, Model S Plaid ini dijual dengan harga USD168.990 yang setara dengan Rp2,4 miliar.

4. Tesla Model S Excellence 24 K

Tesla model S Excellence 24 K diketahui merupakan mobil listrik Tesla termahal saat ini. Mobil listrik tersebut merupakan mobil yang dimodifikasi oleh Caviar.

Alasan dari harganya yang mahal karena mobil ini dilapisi dengan emas 24 karat. Emas yang dipakai merupakan emas sungguhan dan kadar emas yang dipakai oleh Caviar untuk memodifikasi model Tesla ini sebesar 24 karat 999 yang merupakan emas murni.

Caviar hanya memproduksi mobil listrik dengan balutan emas murni ini sebanyak 88 unit Tesla Model S Caviar yang akan disebarluaskan di seluruh dunia. Untuk harganya sendiri pada 1 unit mobil listrik yang akan dimodifikasi Caviar ini seharga USD299.999 yang setara dengan Rp4,2 miliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More