SGS PLN bertemu lawan kuat

Rabu, 30 Januari 2013 - 11:41 WIB
SGS PLN bertemu lawan kuat
SGS PLN bertemu lawan kuat
A A A
Sindonews.com - Sang juara bertahan Superliga Badminton, SGS PLN mendapat lawan berat di Grup B. Berdasarkan hasil undian, SGS PLN akan berhadapan dengan Malaysia Tigers Badminton Club (Malaysia), PB Jaya Raya Jakarta, PB Musica Champion Kudus, Tonami Badminton Club (Jepang).

Pemain top dunia masuk dalam grup ini. Lee Chong Wei, pebulu tangkis nomor satu dunia, akan membela Musica. Sementara tim Jaya Raya Jakarta akan diperkuat dua pemain tunggal terbaik Thailand yaitu Boonsak Ponsana dan Tanongsak Saensomboonsuk dan pasangan ganda putra juara Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido/Hendra Setiawan.

Meski akan menghadapi lawan berat, tim SGS PLN menyatakan siap tempur. Merekrut Kenichi Tago (Jepang) dan Wang Zhengming (China) membuat SGS PLN tetap dinobatkan sebagai favorit juara.

"Kami bertekad untuk mempertahankan gelar. Tahun ini akan ada Lee Chong Wei, Hu Yun dan lainnya. Sony Dwi Kuncoro juga permainannya sedang bagus, pertandingan akan lebih ramai. Kekuatan di grup B juga lebih merata,"kata Taufik Hidayat, salah satu penggawa SGS PLN, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Hasil undian penyisihan grup tim putra :
Grup A
PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya
PB Tangkas Specs Jakarta
PB Mutiara Bandung
Unisys Badminton Club (Jepang)
PB Djarum Kudus

Grup B

PB SGS PLN Bandung
Malaysia Tigers Badminton Club (Malaysia)
PB Jaya Raya Jakarta
PB Musica Champion Kudus
Tonami Badminton Club (Jepang)
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)