Komitmen Taspen Hadirkan Inovasi Layanan Digital Berbuah Hasil

Jum'at, 20 Mei 2022 - 03:07 WIB
Sementara itu, sebanyak 31.420 klaim peserta telah berhasil diselesaikan secara optimal melalui layanan E-Klaim. Hal ini merupakan bukti konkret bahwa Taspen selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan yang berbasis digital.

Selain melakukan inovasi layanan digital, Taspen berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para pensiunan melalui Program Wirausaha Pintar. Hingga bulan April 2022, Program Wirausaha Pintar telah melakukan pendampingan kepada 645 orang pengusaha atau telah mencapai 80% dari target program, yakni 800 orang.



Sedangkan Program TaspenPreneur telah menyelenggarakan pelatihan kompetensi kepada 194 UMKM dengan target pencapaian di atas 500 UMKM pada akhir tahun 2022. Sebagai upaya menggencarkan Program TASPEN Pesona, Taspen telah melakukan beragam kampanye digital, seperti kampanye Andal Melayani yang dikembangkan menjadi program Podcast Jam Kerja dan Program Talkshow yang bertajuk keTASPENan, yakni Taspen Talk.

Seluruh kampanye tersebut diimplementasikan pada seluruh sosial media Taspen, media online, media cetak, televisi dan saluran media internal perusahaan.

“Taspen sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara berkomitmen aktif untuk senantiasa terdepan dalam menghadirkan beragam inovasi layanan yang konsisten, tanggap, dan pro-aktif dalam pelayanan, serta menjunjung keandalan layanan bagi seluruh peserta,” kata Kosasih.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More