3 Tips Meraup Penghasilan Tambahan dengan Memanfaatkan Teknologi

Jum'at, 20 Mei 2022 - 23:09 WIB
Semua itu berkat semangat dan kegigihan Titin dalam menekuni berbagai usaha dan terus mencoba peluang baru di era digital.

Dia pun membagikan 3 tips untuk dapat memanfaatkan peluang yang ada dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan teknologi:

1.Cermati kebiasaan dan kebutuhan masyarakat

Saat warung kopi miliknya mulai ramai dengan pengunjung, Titin kerap mendengar bahwa para pengunjung harus pergi ke tempat lain untuk membeli pulsa, paket data, serta token PLN.

Kecermatannya dalam memperhatikan kebutuhan para pelanggannya pun mengarahkan Titin untuk menyediakan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan berhasil memberikan penghasilan tambahan baginya.

Kini, pelanggan warung kopi Titin bisa secara mudah membeli berbagai produk digital selagi bersantai menikmati kopi.

Sebaliknya, pelanggan yang ingin membeli produk digital dari Titin pun bisa berhenti sejenak dan membeli makanan dan minuman dari warung kopinya.

2. Pilih produk digital yang tepat

Kepuasan pelanggan dalam bertransaksi di warungnya menjadi prioritas utama dalam menjalankan usahanya. Untuk terus menjaga kepuasan pelanggan, Titin merasa perlu memilih aplikasi layanan produk digital yang tepat.

Pilihannya jatuh pada aplikasi Mitra Shopee yang dia nilai mudah digunakan, cepat dalam bertransaksi dan harga terjangkau.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More