Ragam Investasi yang Cocok untuk Kaum Milenial

Jum'at, 29 Juli 2022 - 11:31 WIB
Perhiasan

Investasi ini biasanya banyak dilakukan oleh para wanita. Selain dapat dijadikan sebagai aset, perhiasan juga dapat digunakan sehari-hari untuk mempermanis penampilan. Biasanya, wanita membeli perhiasan berupa cincin, anting, gelang tangan atau kaki, serta kalung.

Emas dan Logam Mulia

Jika investasi perhiasan umumnya hanya dilakukan oleh wanita, beda cerita dengan emas dan logam mulia. Investasi jenis ini banyak dilakukan oleh pria maupun wanita. Karena produk penanaman modal ini tergolong mudah.

Hingga saat ini, emas merupakan jenis penanaman modal yang tergolong memuaskan. Imbal baliknya selalu mendatangkan keuntungan bagi para investor. Selain itu, emas juga minim risiko dan bersifat liquid.



Namun, saat ingin membeli logam mulia, perhatikan tempat Anda akan membelinya dan pastikan itu adalah platform terpercaya. Seperti AladinMall by Mister Aladin, yang menyediakan Logam Mulia Antam yang langsung dijual oleh official storenya sehingga terpercaya.

Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Gajian Aman Banyak Diskonan di mana Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 66%! Mulai dari Rp100.000-an saja, Anda sudah bisa membeli perhiasan maupun logam mulia.

Selain bisa mendapatkan harga yang super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More