Penuhi Standar BPOM, Danone-Aqua Pertahankan Kualitas Konsumen

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:30 WIB
Jika telah usai menjalani serangkaian proses galon diisi dengan air mineral tanpa sentuhan tangan. Untuk mengunci kemurnian air mineral dalam kemasan, Danone-Aqua galon menggunakan teknologi double injection yaitu tutup galon khusus yang dipatenkan pertama di Indonesia.



Kepala Site-Plan Danone-Aqua Ciherang Joko Prasojo mengatakan tidak semua galon yang kembali ke pabrik dapat digunakan ulang. Galon yang tidak memenuhi standar akan menjalani proses daur ulang.

"Hal ini kami lakukan sebagai salah satu wujud komitmen dari Danone-Aqua dalam menerapkan ekonomi sirkular guna mengurangi dampak pada lingkungan. Komitmen Danone-Aqua dalam menjaga keberlangsungan lingkungan melalui penerapan green factory yang diwujudkan melalui implementasi solar panel di atas bangunan pabrik, program rainwater harvesting serta zero waste to landfill," jelasnya.

Dia menambahkan, Danone-Aqua selalu berusaha untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan hidrasi yang sehat. "Dengan menerapkan teknologi produksi yang terkini, pemeriksaan kualitas produk yang menyeluruh, serta komitmen untuk hanya menghadirkan produk dengan kualitas terbaik," ujar Joko.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More