Gairahkan Lagi Industri Kreatif Lewat Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia

Selasa, 13 September 2022 - 19:19 WIB
Adapun peserta yang ikut dalam pameran GPI di antaranya pelaku bisnis jasa katering, dekorasi, rias dan busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto dan videografi, jewellery, produk Kecantikan, dan lain-lain.

“Sebanyak lebih 50 peserta dipastikan ikut dalam gelaran akbar ini. Para vendor terbaik tersebut berasal dari Jabodetabek,” tuturnya.



Dia menambahkan, pameran ini juga akan dimeriahkan berbagai atraksi, seperti fashion show, demo makeup, dan demo bertemakan semarak pernikahan Betawi.

Bagi pengunjung, panitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi yang beruntung, antara lain dua sepeda motor, tempat tidur, wedding ring, dan bulan madu ke Lombok.

Untuk masuk ke pameran ini, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, untuk memperlancar pelaksanaan dan menerapkan protokol kesehatan, para pengunjung diminta mendaftar di situs www.gebyarpernikahanindonesia.com atau tiket masuk gratis di Loket. Pengunjung juga wajib memakai masker, telah divaksin dan mempunyai aplikasi PeduliLindungi.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More