MotionPay: Tips Menggunakan Listrik yang Aman di Rumah

Jum'at, 23 September 2022 - 09:35 WIB


4. Matikan Peralatan Listrik Saat Tidak Digunakan atau Listrik Padam

Sebaiknya Anda mematikan peralatan listrik ketika tidak digunakan karena kabel yang tersambung ke aliran listrik berpotensi menyebabkan korsleting. Selain itu, saat listrik padam juga Anda perlu mencabut kabel peralatan listrik yang digunakan sebelumnya. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan daya listrik dari seluruh peralatan yang masih tersambung ketika listrik kembali menyala.

“Untuk menunjang kebutuhan listrik di rumah, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan PLN ataupun membeli token PLN melalui aplikasi MotionPay. Transaksi menjadi semakin praktis dan mudah karena dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja, apalagi ditambah bonus MotionPoints,” ucap Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance). Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #PLN
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More