4 Kapal Pesiar Termahal di Dunia, Berlapis Emas hingga Antirudal

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:00 WIB
Kapal pesiar itu dibangun di galangan kapal Lloyd Werft di Bremerhaven, Jerman dan gudang tempat pembuatannya lebih besar dari Istana Buckingham. Kapal milik Roman Abrahamovich ini memiliki 48 kabin, menampung hingga 36 penumpang, dan 60 awak dan menawarkan dua mesin canggih untuk menjadi kapal pesiar paling kuat di dunia.

3. History Supreme

Menempati daftar superyacht paling mahal di dunia dengan USD4,8 miliar. Prestasi luar biasa ini dibangun dari 10.000 kilogram emas murni dan platinum dan panjangnya 100 kaki. Kapal Ini dirancang oleh Stuart Huges, seorang desainer mewah terkenal di dunia, untuk orang terkaya Malaysia, Robert Knok.

History Supreme membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk membangun dan menampilkan berbagai barang mewah. Kamar tidur utama termasuk patung tulang Tyrannosaurus Rex asli dan dinding yang seluruhnya terbuat dari batu meteorit! Jika itu tidak cukup, kamar utama juga memiliki Aquavista Panoramic Wall Aquarium emas 24 karat.Baca Juga: Dikawal, Kapal Pesiar Super Mewah Milik Putin Bergerak dengan Nama Baru



4. Azzam

Megayacht setinggi 590 kaki ini adalah kapal pesiar terbesar di dunia hingga saat ini dengan harga USD600 juta. Pemilik kapal ialah Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nayan, Presiden Uni Emirat Arab dan Emir Abu Dhabi. Lurssen Yachts adalah yang berada di balik pembangunan kapal tersebut. Azzam memiliki sistem pertahanan misil, master suite anti peluru dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 30 knot, atau 35 mph menjadikan salah satu superyacht tercepat.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More