Ini 7 Barang Impor dari China Paling Diminati dan Laris di Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:33 WIB
2. Fashion

Selain elektronik, produk tekstil dan fashion juga merupakan jenis item yang tergolong laku keras di Indonesia. Sebut saja baju, sweater, celana, gaun, kemeja, dan lain-lain yang rata-rata didesain dengan stylish dan fashionable.

Desain baju yang up to date dengan harga yang cenderung terjangkau dan kualitas cukup baik, merupakan kombinasi yang menjadi faktor larisnya produk fashion dari China.

Produk fashion Tiongkok yang masuk ke negara kita pun genrenya pun cukup beragam, mulai dari pakaian dewasa hingga anak-anak dan bayi bisa dengan mudah Anda beli saat ini.

Di sisi lain, pabrikan China juga populer dalam mereplika barang branded sehingga tampak seperti aslinya. Produk-produk seperti ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin tampil bergaya tanpa menguras tabungan. Tak heran, produk replika barang branded cukup diterima oleh pasar Indonesia.

3. Kosmetik



Produk skincare dan kosmetik dari China juga turut serta dalam perputaran bisnis perawatan kulit di seluruh dunia yang sangat cepat. Anda bisa dengan mudah menemukan merek-merek produk perawatan wajah dan kosmetik buatan Negeri Panda ini di toko-toko kecantikan di tanah air.

Pesatnya serbuan brand-brand kecantikan dari China ini tak hanya terasa di Indonesia, sebab banyak di antaranya yang mulai masuk ke pasar internasional dan bersaing dengan beauty brand besar.

Sambutan masyarakat Indonesia pun cukup bagus, karena rata-rata harganya dibanderol dengan cukup terjangkau, dengan kualitas bagus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More