Pecah, Kemeriahan Hari Terakhir WMM 2022 Penuh dengan Warna

Senin, 12 Desember 2022 - 17:44 WIB
"Jadi pendekatannya itu produk-produk yang ngingetin orang untuk connected to God, terus produk kedua yang ingetin orang untuk love the earth mengkanya lebih ramah lingkungan kemudian love yourself. Sehingga jika kita sudah mencintai diri sendiri itu bisa berdampak kepada orang lain, " katanya.

Tak hanya itu saja, di hari terakhir WMM 2022 juga ada banyak kegiatan seru dan menarik lainnya seperti aktivitas booth dari Top 16, UKM Binaan Bank Mandiri dan Unit Bisnis Mandiri Livin’ by Mandiri, talkshow kreatif bersama content creator Bena Kribo dan Melinda Amalia yang merupakan pemenang WMM 2018. Selain itu, acara juga diisi dengan fashion show, food festival, Sounding Top 3 WMM, pemenang 4 Favorith booth, pemenang Top 3 urban fest serta penampilan dari group band Element, Teddy Adhitya, Lalahuta, Andien, Gigi, dan Dewa.

Talkshow Inspiratif Berbagi Tips Menjadi Content Creator



Konten Kreator Bena Kribo (tengah) dan Owner Linean Malinda saat menjadi pembicara dalam talkshow kreatif Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022/(FOTO: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

Talkshow hari ketiga membahas tentang content creator yang menghadirkan Benazio Rizki Putra atau dikenal Bena Kribo seorang content creator muda dan Melinda Amalia pemenang WMM 2018 yang juga merupakan pendiri brand fesyen Linean sebuah brand baju berbahan dasar bahan linen terbuat dari serat tanaman rami.

Bena mengatakan, bagaimana saat ini para anak muda sangat mudah untuk membuat sebuah content yang kreatif karena ditunjang dengan berbagai macam media sosial yang semakin banyak ditambah lagi dengan smartphone yang memudahkan para creator untuk meng-create sebuah content yang menarik.

"Dalam beberapa tahun ini perkembangan content sangat luar biasa. Karena dimudahkan dengan menggunakan smartphone yang canggih. Sekarang orang jauh lebih mudah untuk mencari peminat atau view. Banyak banget anak muda nggak harus content creator saja tetapi para entrepreneur juga sekarang sudah banyak sekali membuat content yang bagus dan menarik," katanya.

Begitupula yang dikatakan Melinda, menjadi seorang entrepreneur juga perlu kreatifitas yang cukup tinggi baik dalam mendesain atau meng-create sebuah content yang menarik. Misalnya pada saat sesi membuat katalog untuk produknya, disitu juga ia manfaatkan untuk membuat scene-scene foto dan video.

"Kemudian pastinya aku sering bekerjasama atau berkolaborasi dengan fashion stylish dan dari sana aku bisa dapet kumpulan foto dan video dari baju-baju aku," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More