7 Pengusaha Properti Terkaya di Indonesia, Ada yang Sukses di Bawah 30 Tahun

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Mochtar Riady, selaku sosok kunci di balik kesuksesan Lippo Group, merupakan salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. Lippo Group merupakan perusahaan besar di Indonesia, dengan properti sebagai salah satu lini usahanya.

Banyak properti yang dikembangkan perusahaan ini, contohnya adalah Lippo Karawaci, Lippo Cikarang, Rolling Hills Lippo Karawaci, dan Rolling Hills Karawang.

4. Alexander Tedja

Alexander Tedja dikenal sebagai raja properti di Surabaya Pakuwon Group sebagai pengembang properti besar di Indonesia.
Forbes melaporkan pada 2022 Alexander Tedja memiliki kekayaan USD1,2 miliar atau sekitar Rp17,22 triliun.

Proyek properti yang sukses dikembangkan oleh Pakuwon Group adalah Pakuwon Residence Bekasi, superblok termegah di Kota Bekasi.

5. Ciputra

Ciputra adalah sosok pendiri Ciputra Group yang merupakan salah satu pengusaha properti terkemuka di Indonesia. Ciputra Group telah membangun berbagai properti di Indonesia hingga mancanegara.

Hingga akhir tahun lalu, pendapatan grup ini mencapai Rp8 triliun dengan total aset sebesar Rp33 triliun, serta kapitalisasi pasar lebih dari Rp22 triliun.

6. Harjanto Tirtohadiguno (The Ning King)

Harjanto Titrohadiguno atau dikenal The Ning King merupakan konglomerat dan masuk dalam jajaran pengusaha properti terkaya di Indonesia. Melansir Forbes, harta kekayaannya mencapai USD450 atau sekitar Rp6 triliun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)