Resmikan Layanan Homecare, Kavacare Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Bagi Lansia

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Resmikan Layanan Homecare, Kavacare Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Bagi Lansia


Mulai dari layanan homecare seperti perawatan, terapi rehabilitasi, hingga pendampingan harian lansia, serta layanan medical assistance yang membantu masyarakat mendapatkan rekomendasi dokter dan rumah sakit di dalam atau luar negeri sesuai kebutuhan dan kemampuan. Seluruh layanan ini didukung oleh Care Professional (Care Pro) dan tenaga medis yang profesional, ahli, dan berpengalaman.

“Kami ingin mewujudkan harapan setiap orang untuk bisa menua dengan kondisi kesehatan terbaik, dan tetap dapat menjalani hidup yang berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Kamis (2/2/2023).



Dengan kesadaran penuh bahwa “tua itu pasti”, Kavacare hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan masa tua yang sehat, terawat, dan bahagia. “Selain itu, kami juga mendukung keluarga untuk mendampingi orang terkasih agar bisa mendapatkan quality time,” tuturnya.

Pada kegiatan bakti sosial ini, dilakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan seperti cek gula darah sewaktu, cek tekanan darah, cek kolesterol, pemeriksaan fisik, pemberian obat-obatan, dan konsultasi dokter bagi lansia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)