Kunjungi Pekan Budaya Tionghoa Kampung Ketandan, Sandiaga Uno: Perkuat Ekonomi Masyarakat Yogyakarta

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:58 WIB
loading...
A A A
Menparekraf Sandiaga dalam kunjungan kerjanya juga berkesempatan menghadiri kegiatan "Peningkatan Pengawasan SDM dan Penyusunan Program Kerja Pengawasan Tahunan" dari Inspektorat Kemenparekraf/Baparekraf. Kegiatan ini salah satunya bertujuan memantapkan program peningkatan kapasitas SDM Inspektorat Utama.

Menparekraf Sandiaga mengatakan, aparat pengawasan internal pemerintah harus didukung oleh sistem teknologi dan metodologi yang berintegritas.

"Teman-teman bukan untuk mencari salah, tapi mencari akar masalah dan memberikan solusi. Karena bahwa semua masalah pasti ada solusi selama kita ingin menghadirkan solusi," kata Sandiaga.

Menparekraf juga berpesan agar seluruh pegawai inspektorat untuk terus meningkatkan kompetensi dengan melakukan reskilling, dan upskilling.

"Hal ini sangat penting untuk dapat menghadirkan pengetahuan pemahaman dan tata kelola dengan konsep transparan, akuntabel, responsible, independent, dan fairness," kata Sandiaga.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event), Vinsensius Jemadu.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)