Permintaan Hunian Township Meningkat di Kota Tangerang, Modernland Realty Menjawabnya

Senin, 13 Februari 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Dilengkapi juga dengan kamar pelayan yang posisinya sangat private, carport dapat menampung 2 mobil, tersedia master bedroom yang luas dengan private bathroom, seluruh ruangan mendapatkan 100% ventilasi udara & cahaya yang alami, dan rancangan façade minimalist tropis yang timeless.

Optimistis Disambut Baik Pasar

Sementara itu GM Sales & Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Andi Lala menuturkan, di tengah banyaknya tekanan terhadap industri properti saat ini, antara lain tingginya tingkat inflasi, naiknya suku bunga acuan Bank Indonesia atau BI-7 Day (Reverse) Repo Rate (BI7DRR), ancaman resesi tahun 2023, dan memasuki tahun politik, Modernland tetap optimistis Modern Waterfront Residence di Kota Modern akan disambut baik oleh pasar.



Selain memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat masyarakat untuk memilikinya, kebutuhan akan rumah di Indonesia sangat tinggi dan pasar landed house di Kota Modern juga sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan. Selain itu dari segi investasi, properti masih jadi aset yang baik ditengah kondisi ekonomi saat ini.

"Segera lakukan pemesanan unit dan dapatkan berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya seperti launching diskon 1,5% + 10% untuk NUP Prioritas dan langsung dapat unit yang berlaku sampai dengan launching. Jangan sampai menyesal karena nggak akan ada lagi cluster keren seperti ini. Wujudkan impian dengan memiliki rumah di Modern Waterfront Residences yang bergengsi di Kota Modern,” pungkas Andi Lala.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)