5 Rekomendasi Apartemen Harian di Bandung yang Murah dan Nyaman

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Jika Anda punya urusan di daerah Bandung di kawasan ini, The Suites @Metro bisa jadi pilihan. Tempatnya dekat dengan Stasiun Kereta Api Kiaracondong, Universitas Telkom, Rumah Sakit Pindad, Rumah Sakit Hermina Arcamanik, serta kawasan wisata Trans Studio Mall.

Meskipun harganya murah, The Suites @Metro memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Dari mulai kolam renang outdoor, supermarket, laundry, salon, coffee shop, dan berbagai sarana pelengkap lain.

4. Galeri Ciumbuleuit 2
Jika Anda memiliki keperluan di Bandung Utara, Anda bisa memilih apartemen Galeri Ciumbuleuit. Apartemen ini juga sewa per harinya mulai dari Rp200 ribuan untuk unit studionya.

Anda yang tahu Bandung pasti kenal seperti apa daerah Ciumbuleuit. Sangat strategis. Berbagai macam tempat wisata serta aneka kafe dan resto cantik dekat dengan apartemen ini. Liburan atau pun sedang dalam perjalan dinas, akan sangat tepat menginap di sini. Suasananya yang sejuk dan tenang membuat Anda bisa rileks.

5.Taman Melati Jatinangor
Punya urusan ke daerah Jatinangor tapi ingin menginap di apartemen? Tak perlu bingung. Ada Apartemen Taman Melati Jatinangor yang letaknya di Jalan Cikuda, Jatinangor. Selain banyak menjadi tempat menginap orang yang sedang dalam perjalan dinas, apartemen yang satu ini juga banyak dihuni mahasiswa serta karyawan. Anda tentu tahu, di Jatinangor ini ada kampus dari banyak perguruan tinggi ternama. Ada kampus UNPAD, kampus ITB, kampus IPDN, dan juga kampus IKOPIN.

Tak usah khawatir jika ingin belanja berbagai keperluan selama menginap di apartemen ini. Ada Jatinangor Townsquare yang letaknya cukup dekat dan bisa dijangkau hanya dalam hitungan menit saja. Dan tak usah takut juga, harga sewa apartemen harian di Taman Melati Jatinangor ini juga sangat terjangkau.

Itu dia 5 apartemen murah dan nyaman di Kota Bandung yang bisa jadi pilihan Anda untuk sewa apartemen harian selama di sana.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)