Aset Kripto Digandrungi Investor Milenial, Pelaku Industri Pacu Literasi dan Edukasi

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:22 WIB
loading...
A A A


Sehubungan dengan itu, Pintu meluncurkan fitur baru yaitu “Kelas” di Pintu Academy, sebuah fitur yang menyediakan informasi untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan seputar kripto dan blockchain.

Menurut Timo, fitur teranyar itu dikembangkan untuk memberikan informasi lengkap seputar kripto dan blockchain bagi pengguna Pintu maupun investor yang baru ingin terjun ke dunia kripto dan blockchain.

Dia menjelaskan, fitur “Kelas” Pintu Academy menerapkan pembelajaran materi berbasis kurikulum untuk pelatihan mandiri dengan durasi pembelajaran setiap materinya kurang dari satu jam. Seluruhnya bisa diakses secara gratis melalui aplikasi Pintu atau di situs resminya.



Lebih lanjut Timo menyatakan, kemudahan akses berinvestasi kripto membuat aset ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bisa dibilang, kehadiran aset digital kripto mendorong generasi muda untuk mulai berinvestasi.

“Sebagai bursa kami bertanggung jawab menyediakan sarana edukasi yang berkualitas untuk dapat dimanfaatkan oleh banyak orang. Fitur ‘Kelas’ Pintu Academy kami sajikan dengan mengutamakan pengalaman belajar cryptocurrency dan teknologi blockchain yang menyenangkan,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)