9 CEO Wanita Muda Indonesia, Beberapa di Antaranya Pernah Masuk Forbes

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Pada riwayatnya, Fransiska juga pernah masuk daftar ‘30 Under 30 Asia Retail & Ecommerce’ versi Forbes tahun 2018.

5. Yaumi Fauziah

CEO wanita muda indonesia berikutnya adalah Yaumi Fauziah. Dia merupakan pendiri dan CEO dari Base, brand perawatan kulit wajah berbasis personalisasi kulit.

Saat ini, akun Instagram brand tersebut di @itsmybase telah memiliki 218 ribu pengikut serta sudah mendapat centang biru alias status verified.

Baca juga: CEO Muda Kembangkan Produk Lokal Berkualitas Internasional

6. Shinta Nurfauzia

Brand Lemonilo tentu sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia. Mengutip informasi dari akun LinkedIn miliknya, Shinta diketahui sebagai Co-Founder dan Co-CEO Lemonilo.

Memiliki latar belakang pendidikan jurusan hukum, Shinta bertemu dengan sejumlah orang yang kemudian menjadi partner bisnisnya. Saat ini, Lemonilo telah banyak dikenal dan menjadi salah satu mie instan favorit masyarakat tanah air.

7. Mesty Ariotedjo

Mesty Ariotedjo pernah masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia: Healthcare & Science’ versi Forbes tahun 2016. Selain menjadi dokter, dia juga menjadi Co-Founder and CMO WeCare.id.

Tak hanya itu, mengacu pada akun LinkedIn miliknya, Mesty juga diketahui sebagai Co-Founder dan CEO Tentang Anak.

8. Gabrielle Shannen

Platform bernama Aksel tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat tanah air. Aksel Career Monitoring, Virtual Experience Program, dan Aksel CV Builder. Sejumlah layanan yang dimiliki di antaranya adalah Aksel Career Monitoring, Virtual Experience Program, hingga Aksel CV Builder.

Dalam riwayatnya, Aksel didirikan oleh wanita muda bernama Gabrielle Shannen. Pada akun LinkedIn miliknya, diketahui bahwa Shannen menjadi CEO dan Founder dari Aksel.

9. Ellen May

Berikutnya ada nama Ellen May. Mengutip informasi dari akun LinkedIn miliknya, dia diketahui sebagai CEO dan Founder dari Emtrade.

Sekadar informasi, Emtrade aplikasi EduFinTech yang berkembang menjadi platform Robo-Advisory yang membantu pengguna dengan memberikan edukasi terstruktur, referensi saham, analisis, dan lain sebagainya.

Itulah sejumlah CEO wanita muda indonesia yang perlu diketahui.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)