Gandeng MNC Portal, Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng dan Wakafkan 1.000 Al-Quran

Kamis, 06 April 2023 - 14:44 WIB
loading...
Gandeng MNC Portal, Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng dan Wakafkan 1.000 Al-Quran
Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin (dua kiri) pada gelaran bazar minyak goreng di Gedung SINDO, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Mengisi bulan Ramadan yang penuh berkah, Sinar Mas menggelar bazar minyak goreng di sejumlah lokasi dengan menggandeng sejumlah pihak.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menyatakan, pada gelaran bazar minyak goreng kali ini pihaknya menggandeng MNC Portal Indonesia (MPI) guna mempermudah pembelian minyak goreng untuk warga dan juga karyawan MNC.

''Dan kali ini kami bersama MNC Portal Indonesia memberikan kemudahan terutama bagi para karyawan MNC Group maupun warga sekitar untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga spesial,'' ujarnya kepada MPI, Kamis (6/4/2023).



Bazar minyak goreng yang berlokasi di Gedung SINDO, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, ini menyediakan 3.000 liter minyak goreng yang dibanderol seharga Rp30.000 per 2 liter.

Tak hanya itu, Sinar Mas juga turut memberikan wakaf berupa 1.000 Al-Quran kepada MPI yang nantinya akan didistribusikan melalui berbagai event yang digelar oleh berbagai unit di MPI.



''Kebetulan Al-Quran tersebut juga dilengkapi dengan tafsirnya sehingga bagi umat muslim nantinya dapat memaknai arti dari pada kitab suci Al-Quran tersebut,'' ungkapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)