Hadirkan Program STAR SERU, KB Bukopin Bagi-bagi Hadiah Tanpa Diundi

Rabu, 12 April 2023 - 11:52 WIB
loading...
Hadirkan Program STAR SERU, KB Bukopin Bagi-bagi Hadiah Tanpa Diundi
KB Bukopin bagi-bagi hadiah tanpa diundi pada program STAR SERU (Foto: dok. KB Bukopin)
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin), salah satu bank terkemuka di Indonesia, Selasa, (11/4/23) mengumumkan peluncuran program tabungan rencana berhadiah tanpa diundi yaitu Program STAR SERU. Program ini didesain dalam bentuk apresiasi kepada nasabah kami dan tentunya menawarkan pengalaman menarik kepada calon nasabah baru dari Bank KB Bukopin.

Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU dari Bank KB Bukopin adalah program yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik setiap bulannya tanpa perlu diundi.

Nasabah hanya perlu membuka tabungan rencana dan menyetorkan sejumlah uang setiap bulannya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah, seperti voucher belanja, perangkat elektronik, atau kendaraan bermotor. Program ini berlangsung hingga Bulan Juni 2023 mendatang.

Zico Hernawan selaku Retail Product Division Head mengatakan, "Program STAR SERU ini kami rancang untuk memberikan program perbankan yang lebih bermanfaat bagi nasabah kami, Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU ini akan memberikan pengalaman perbankan yang lebih menyenangkan dan memberikan banyak keuntungan bagi nasabah kami."

Adapun ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Bank KB Bukopin dalam mengikuti program ini adalah dengan menabung sejumlah dana baru atau fresh fund dalam jangka waktu yang ditentukan, dengan kata lain, dana bukan merupakan perpindahan dari rekening Bank KB Bukopin yang lain maupun dana pencairan deposito atau kredit.

Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU dari Bank KB Bukopin ini sudah dapat dinikmati oleh nasabah di seluruh cabang Bank KB Bukopin sampai dengan Juni 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Bank KB Bukopin di https://www.bukopin.co.id atau datang langsung ke cabang terdekat
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)