Peran Penting Pelni Bagi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai

Senin, 01 Mei 2023 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Menaggapi hal tersebut, Kepala Cabang Pelni Teluk Bayur, Warimun mengatakan, pihaknya memastikan akan terus meningkatkan pelayanan dan kebutuhan kapal untuk kenyamanan penumpang.

“Kita akas selalu support terus kebutuhsan dan pelayanan kapal. Bahkan kita juga tegas untuk tetap tepat waktu,” kata Warimun.

Dia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya memberikan ruang kepada para penumpang untuk melakukan pelaporan melalui nomor telepon yang tertera di kapal, jika ada mengalami keluhan terkait pelayanan.

Selain itu, Warimun juga mengungkapkan, bahwa selama ini pihaknya belum menemukan kendala yang sangat berarti selama pelayaran berlangsung. “Meskipun ada kendala, tapi itu tidak sangat berarti dan masih bisa di tanggulangi dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Kapten Kapal, Pujianto berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan sebaik – baiknya dan memenuhi kebutuhan fasilitas kapal.

“Ini menjadi komitmen kita, agar Pelni menjadi satu-satunya transportasi yang dipilih masyarkat saat melakukan perjalanan laut.

Sementara itu, pada saat ini Kapal Sanus 68 mengangkut sebanyak 386 penumpang dari Kabupaten Kepulauan Mentawai, terdiri dari pelajar, mahasiswa, pedagang, serta lainnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)