Ingin Jadi Nasabah MNC Life? Ini Caranya

Selasa, 05 April 2016 - 16:20 WIB
Ingin Jadi Nasabah MNC Life? Ini Caranya
Ingin Jadi Nasabah MNC Life? Ini Caranya
A A A
JAKARTA - Banyak keuntungan yang ditawarkan MNC Life. Mungkin dari Anda belum mengetahui dan menjadi nasabah MNC Life. Ada beragam cara untuk mengetahuinya, yaitu lewat media sosial.

Melalui media sosial, PT MNC Life Assurance ingin mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya asuransi. Tidak hanya informasi mengenai produk, juga ada informasi mengenai kegiatan, layanan, dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan.

Direktur Operasional & IT MNC Life, Herman S. Tioe mengatakan penggunaan media sosial dan aplikasi berbasis digital bukan saja sebagai sarana pemasaran produk, juga membentuk komunitas dan berinteraksi dengan masyarakat. “Jadi kami ingin membentuk komunitas dan sarana interaksi dengan masyarakat secara luas,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Sebagai media edukasi, MNC Life seringkali memberikan informasi umum seputar gaya hidup sehat, pengelolaan keuangan, dan juga informasi mengenai pentingnya Asuransi.

"Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai potensi berkarir dan berwirausaha dari account sosial media MNC Life," pungkasnya.

MNC Life sendiri telah mengelola sosial medianya yang meliputi twitter melalui account @mnclife, facebook melalui account MNCLifeOfficial, instagram melalui account @mnclife, dan channel youtube Hario Bos.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)