Perluas Jaringan, Evermos Diguyur Pendanaan Jumbo USD39 Juta

Jum'at, 26 Mei 2023 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Sebagai catatan, perusahaan ini mencatat peningkatan penjualan hingga 18 kali lipat bagi reseller yang memanfaatkan alat-alat digital dibandingkan dengan mereka yang hanya mengandalkan jaringan pribadi.

Sejak pandemi, Evermos juga telah menunjukkan pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) sebanyak 17 kali lipat dari Tahun Fiskal 2020 hingga Tahun Fiskal 2022.

Lebih lanjut, pendanaan terbaru ini akan mendukung pengembangan berbagai tools dan solusi berbasis kecerdasan buatan (AI) oleh Evermos untuk membantu reseller memahami konsumen lebih baik melalui Customer Relationship Management.



Acting Country Manager IFC for Indonesia and Timor-Leste, Randall Riopelle menyatakan, meningkatkan pertumbuhan platform social commerce yang didukung teknologi seperti Evermos dapat memacu pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, memberikan kontribusi besar untuk membuka akses ke pasar, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kesejahteraan bagi jutaan UMKM dan pengusaha, yang banyak di antaranya adalah perempuan dan merupakan tulang punggung dari perekonomian Indonesia.

“Investasi kami di Evermos tidak hanya akan mendorong kemakmuran bersama dan inklusi keuangan dan digital, tetapi juga akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk memajukan ekonomi digital yang terus berkembang pesat di Indonesia,” ungkapnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)