Asosiasi Layanan Keuangan Internasional Berkumpul Virtual di Tengah COVID-19

Senin, 27 Juli 2020 - 16:48 WIB
loading...
Asosiasi Layanan Keuangan Internasional Berkumpul Virtual di Tengah COVID-19
Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT) akan mengadakan konferensi global untuk membahas perkembangan industri dan layanan finansial di seluruh dunia di tengah terpaan pandemi COVID-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Asosiasi profesional layanan keuangan internasional Million Dollar Round Table (MDRT) akan mengadakan konferensi global untuk membahas perkembangan industri dan layanan finansial di seluruh dunia di tengah terpaan pandemi COVID-19. Konferensi daring ini akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para anggota MDRT untuk terus memberi nasihat dan layanan terbaik pada para nasabah.

Ditambah akan terus menumbuhkan usaha mereka di tengah ketidakpastian yang melanda dunia. Acara bertajuk MDRT Virtual Event 2020 ini akan dimulai pada 3 Agustus 2020.

“Wabah COVID-19 yang tengah melanda dunia makin menekankan pentingnya anggota-anggota MDRT memanfaatkan jejaringnya untuk saling mendukung perkembangan profesional dan pribadi para anggota,” jelas Presiden MDRT Regina Bedoya, CLU, ChFC.

(Baca Juga: New Normal Akan Mengubah Perilaku Industri Keuangan di Indonesia )

Ia menambahkan, bahwa acara kolaboratif ini akan membantu para anggota terus meningkatkan performa dan menjaga pertumbuhan usaha sambil membantu nasabah-nasabah mereka mengarungi masa-masa penuh tekanan ini.

Sementara itu anggota Court of the Table MDRT Indonesia Hidayatus Solicha mengatakan, bahwa resesi perekonomian dunia saat ini menuntut para anggota MDRT untuk mencari cara memaksimalkan potensi diri mereka masing-masing. “Pada kesempatan MDRT Virtual Event 2020 ini saya akan membahas bagaimana para anggota MDRT dapat melakukan ini dengan fokus yang kuat, pola pikir yang tepat, dan kepercayaan diri akan potensi diri sendiri,” tambahnya.

Setiap hari konferensi ini akan menghadirkan Platform Utama dan sesi-sesi MDRT Speaks yang akan menghadirkan pembicara-pembicara yang akan membahas isu-isu industri dan pencapaian pribadi, dan Sesi Terfokus yang membahas topik-topik spesialisasi pelayanan klien dan topik-topik manajemen dari praktisi industri.

Konferensi ini akan menghadirkan pembicara-pembicara terkemuka seperti mantan pemain NFL Jon Dorenbros, pemenang Miss USA dan Perwira Angkatan Darat Amerika Serikat Deshuana Barber, dan ahli hubungan interpersonal Esther Perel.

(Baca Juga: OJK Pastikan Sektor Jasa Keuangan Pada Level Terkendali )

Acara ini juga akan menghadirkan pembicara-pembicara dari Indonesia yaitu Prasetyo Budiono, seorang anggota MDRT dari Prudential Life Assurance dan anggota Sharia Agency Executive Council (AEC), Billy Tegar Pradipta yaitu seorang anggota MDRT dari Tokio Marine Life Insurance, Anwar Aonillah dari Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, dan Hidayatus Solicha salah satu anggota Court of the Table MDRT Indonesia dari Asuransi Allianz Life-Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)