3 Sup Lezat yang Cocok Disantap dengan Nasi Putih

Rabu, 12 Juli 2023 - 12:05 WIB
loading...
3 Sup Lezat yang Cocok Disantap dengan Nasi Putih
AladinMall menyediakan Beras Premium dan Beras Organik Putih dengan harga yang terjangkau dan bisa dapat gratis ongkir tanpa minimal belanja. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
Setiap negara pasti punya ciri khas tersendiri dalam bidang kuliner , tak terkecuali Indonesia. Sebagai masyarakat Indonesia, tentu kita seringkali menyantap berbagai lauk pauk bersama nasi putih, termasuk aneka sup .

Bahkan, sebagian orang berkata ‘belum afdol kalau belum kena nasi’. Untungnya, Indonesia punya berbagai macam sup yang lezat dan cocok disantap bersama nasi putih. Rasanya pun segar dan bikin kenyang!

Deretan sup lezat yang cocok disantap bersama nasi putih.

1. Sup Kaki Kambing

Saking populernya, Anda bisa menemukan hidangan ini mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran mewah. Sup kaki kambing ini disajikan dengan dua versi, yakni kuah bening dan kuah putih yang ditambahkan santan. Kuah segar dan nikmat banget karena terdapat tambahan minyak samin. Waktu yang paling pas untuk menyantap sup kaki kambing adalah pada malam hari dengan nasi hangat dan tambahan acar dan kerupuk atau emping.

2. Sop Buntut

Sama seperti hidangan sebelumnya, sop buntut juga nggak kalah populer. Anda bisa mendapatkan hidangan ini dengan harga yang sangat bervariasi, tergantung di mana Anda membelinya. Sop buntut terdiri dari potongan ekor sapi yang dimasak hingga lembut, irisan kentang, tomat, wortel, dan disiram kuah kaldu sapi yang gurih. Cocok disantap bersama nasi hangat supaya lebih nikmat!

3. Sop Ayam

Sop ayam bisa dibilang sebagai hidangan semua usia, karena anak kecil hingga orang dewasa bisa menyantapnya. Selain itu, banyak juga yang menjadikan menu ini sebagai makanan favorit mereka. Tidak hanya lezat, sop ayam juga bergizi, apalagi bila dikombinasikan dengan sejumlah jenis sayur lainnya. Tak lupa, sebagai ciri khas kuliner Indonesia, banyak yang menyajikan hidangan ini bersama nasi hangat.

Biar lebih terasa nikmatnya, sajikan sup favorit Anda dengan beras premium Beras Keluarga Bijak (BKB)! Menikmati sup favorit Anda bersama Beras Keluarga Bijak (BKB) dapat membuat rasanya jadi lebih lezat! Bagaimana tidak, ini merupakan beras premium dengan tekstur dan rasa yang pulen, serta tidak ada gabah sehingga menghemat waktu Anda ketika mencuci beras.

Terdapat pilihan Beras Premium dan Beras Organik Putih dengan harga yang terjangkau! Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , bisa dapat gratis ongkir tanpa minimal belanja! Makanya, yuk borong sebelum kehabisan!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)