Miliki Rumah Sekaligus Berinvestasi di Nusa Dua Bali, Sempurna Bukan?

Senin, 17 Juli 2023 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Nah, jika Anda sudah memastikan semua poin-poin penting di atas, maka segera lakukan proses transaksi villa idaman Anda, karena bisa saja dalam beberapa hari ke depan nilai invetasi properti villa Anda akan meningkat.

Bila Anda serius sedang mencari villa idaman yang juga bisa menjadi investasi properti jangka panjang, maka Anda bisa tentukan pilihan ke Maine Residence di Nusa Dua, Bali. Villa yang dikembangkan oleh developer ternama yang juga mengembangkan sejumlah project berstandar kelas dunia, seperti The Westin Resort Nusa Dua, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, dan Park Hyatt Jakarta.

Maine Residence adalah pilihan tepat untuk Anda, karena semuanya yang Anda butuhkan sebagai rumah kedua atau holiday villa di Bali , sudah lengkap. Lokasinya? Tentu Maine Residence terletak di salah satu lokasi strategis dan prestisius di Nusa Dua, Bali.

Apa saja yang ditawarkan? Mulai dari pengembangan kawasan villa yang mengusung terasering concept, didukung keamanan 24 jam, management estate yang profesional, hingga adanya private pool di setiap unit villa.

Arsitektur dan Interiornya bagaimana? Sempurna, karena Maine Residence dirancang dengan memadukan konsep modern dan balinese. Interiornya pun dirancang begitu detail sesuai dengan estetika dan fungsi yang dibutuhkan oleh para penghuni.

Karena itu, Maine Residence adalah pilihan tepat untuk Anda sebagai hunian yang nyaman laiknya seperti memiliki surga pribadi di rumah, serta investasi properti yang menguntungkan yang bisa Anda miliki di Bali.

Tertarik untuk memiliki villa di Maine Residence Nusa Dua, Bali? Segera hubungi 0812 8339 8199 atau ikuti terus akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Jangan lupa untuk kunjungi juga https://www.maineresidence.com . Ayo buruan tentukan unit villa idaman Anda dan jangan lewatkan investasi properti masa kini.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)