Disambut Hangat, Pena Mas Ganjar Bina UMKM di Solo

Senin, 17 Juli 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Sementara, salah seorang peserta dari UMKM Handicraft bernama Nilam Titik Daryati (57) mengungkapkan betapa senangnya mereka mendapat perhatian dari loyalis Ganjar tersebut.

Sentuhan bantuan yang mereka peroleh, kata Nilam, merupakan wujud dari perhatian pendukung Ganjar bagi masyarakat luas termasuk pelaku UMKM.

"Saya bangga di kampung saya sendiri saya boleh menampilkan produk-produk saya. Dan saya bangga dapat perhatian dari seorang Ganjar Pranowo yang mana beliau itu sangat memperhatikan orang-orang kecil termasuk pelaku UMKM seperti saya," ucap Nilam.



Bantuan ini diharapkan menjadi stimulus agar pelaku UMKM di Solo makin termotivasi dan semangat dalam berwirausaha.

"Harapan saya supaya acara hari ini jadi motivasi buat semua warga, khususnya pelaku UMKM supaya kami makin semangat dalam berusaha," kata Nilam.

Dia kemudian mendoakan agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya. "Satu harapan dan doa saya untuk Pak Ganjar supaya beliau menjadi presiden," ungkap Nilam.

"Karena beliau orangnya humble, tidak sombong, beliau tidak hanya memberi perhatian tapi selalu mewujudkan apa yang dia ingin lakukan selalu dibuktikan untuk masyarakat," pungkasnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)