Kolaborasi MSIN-Media Asia Group Holdings Limited, Buka Banyak Peluang

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:31 WIB
loading...
Kolaborasi MSIN-Media Asia Group Holdings Limited, Buka Banyak Peluang
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berharap, perjanjian kerja sama PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dengan Media Asia Group Holdings akan terus membuka lebih banyak peluang serta mempererat hubungan bilateral kedua negara. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) , bagian dari MNC Media & Entertainment menandatangani perjanjian kerja sama dengan Media Asia Group Holdings Limited, Rabu (26/7/2023).

“Penandatanganan MoU tersebut dilakukan pada business event yang diselenggarakan oleh The Hongkong Trade Development Council (HKTDC),” tulis Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (27/7/2023).



Hary mengungkapkan, merasa sangat terhormat menjadi bagian dari acara ini dan senang, karena penandatanganan MOU PT MNC Digital Entertainment dan Media Asia Group Holdings Limited disaksikan oleh banyak nama terkemuka di Indonesia dan Hong Kong.

“Kemitraan ini akan memungkinkan kedua perusahaan untuk saling mendistribusikan produknya di Indonesia maupun di China, memberikan lebih banyak peluang untuk memproduksi film dan program televisi bersama dengan menggunakan Movieland (kompleks produksi milik MNC Media & Entertainment di SEZ MNC Lido City) untuk meningkatkan kualitas konten dan meningkatkan efisiensi,” papar Hary.



“Serta menyediakan ruang untuk produksi live events dan konser di Indonesia, terutama dengan koneksi yang kuat dari Media Asia Group Holdings Limited untuk memberikan lebih banyak eksposur bagi talenta Indonesia untuk berkembang ke Asia Raya," sambungnya.

Dia berharap, kemitraan baru ini akan terus membuka lebih banyak peluang serta mempererat hubungan bilateral kedua negara tersebut. “Ada banyak hal yang dapat kami jelajahi dan manfaatkan dari aliansi ini dan kami berharap dapat melihat lebih banyak pertumbuhan dari kerja sama ini,” pungkas Hary.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)