Brand Lokal Terjangkit Demam Barbie, Penjualan Online Meningkat

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:21 WIB
loading...
A A A
CEO and Founder SOVLO, Lidya Valensia Lyanto menyampaikan, jika koleksi sepsial Summer Dreams ini berupa kemeja, outer dan tas dengan pola yang kaya dengan corak abstrak dan cerah.

Dia juga mengatakan, bahwa awalnya SOVLO hanya memproduksi suvenir lokal untuk kegiatan pernikahan dan kebutuhan perusahaan.

"Namun, pandemi Covid-19 pada 2020 lalu nyaris mengakhiri usaha kami. Sementara ada puluhan karyawan di SOVLO, di mana setengahnya adalah penjahit dan hampir semua merupakan kepala keluarga. Akhirnya, kami mengubah strategi bisnis," jelas Lidya.

Sementara itu, brand fesyen lokal lainnya, Day and Night, yang didirikan kakak-beradik Yelly Lumentu dan Konny Lumentu pada 2012, menyajikan sejumlah koleksi kolaborasi bersama Barbie.

"Lewat kolaborasi ini, kami menghadirkan koleksi, seperti Day and Night x Barbie the Movie, Day and Night x Barbie Dreamhouse dan Day and Night x Barbie Limitless. Kami berharap koleksi-koleksi ini menginspirasi lebih banyak perempuan untuk bebas berekspresi tanpa batas," harap Yelly.

Antonia pun menuturkan bahwa berkat Day and Night, SOVLO dan pelaku usaha fesyen lokal lainnya, fashion menjadi salah satu kategori produk yang paling diburu masyarakat Indonesia lewat Tokopedia pada semester I 2023.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)